Home / BANGKA BELITUNG / Malam Tahun Baru, Pantai Tongaci Bakal Gelar Pesta Kembang Api
Suasana Pantai Tongaci Malam Hari

Malam Tahun Baru, Pantai Tongaci Bakal Gelar Pesta Kembang Api

Langit Tongaci Bakal Terang Benderang Selama 30 Menit

SUNGAILIAT, LASPELA– Semenjak dibukanya kawasan wisata baru pada awal September 2016 lalu di kawasan pantai Tongaci Sungailiat, Kabupaten Bangka,  De’Locomotief menjadi bagian dari salah satu tempat kunjungan favorit untuk liburan keluarga di pulau Bangka.

Pada malam tahun baru menjelang pergantian tahun 2016 menuju tahun 2017, area delocomotief dan pantai tongaci akan dijadikan venue pergantian malam tahun baru 2017. “DELOCOMOTIEF NEW YEARS EVENT 2017 BEACH PARTY CARNIVAL (BEACH COSTUM)” bakal menggelar pesta Kembang Api terheboh di Bangka, yang akan diselengarakan sabtu, 31 Desember 2016, mulai pukul 18.00 wib sampai dengan selesai.

Selain pesta kembang api dengan durasi letusan yang cukup lama sekitar 30 menitan akan menjadikan pesta kembang api yang spectakuler dalam acara pergantian tahun di pulau  Bangka.

Pengunjung juga akan disuguhkan dengan berbagai macam penampilan, seperti : “Presenting live music and Unique Performance “BY PRISILIA SELENA BAKRI, VICI DANCE, YUDI MIC & MicStars, OCEAN BAND, DJ LODY, PANTOMIME BY JUNED JACSON, DJ LODY, ART PERFORMANCE GIANT, PERKUSI STREET PERFORMANCE, FIRE DANCE, PBF Beatbox, 1000 SKY LANTERNS, FASHION STREET WALK, DJ BEACH BAR PERFORMANCE (after firwork) and HOST by FEBY BYA

Owner de’locomotief, Anton Soegito mengatakan, dengan harga ticket yang sangat terjangkau yakni Rp 75.000 pengunjung sudah mendapatkan Lampion, Glowstic dan softdrink dengan penampilan para talent.

Selain pesta kembang api yang spektakuler, pengunjung juga dapat menerbangkan lampion dengan doa yang diucapkan dalam hati sebelum lampion diterbangkan.

“Tentunya hal ini akan menjadi menarik sehingga langit di kawasan pantai Tongaci akan terlihat terang di udara,” kata Anton sambil menyiapkan lokasi untuk tenant booth bazaar.”

Bagi pengunjung, yang ingin menikmati malam pergantian tahun baru ini dipersilahkan melakukan reservasi tempat atau meja, tiket dan tenant booth bazaar, ke d’ lokomotief di kawasan pantai Tongaci Sungaliat Kabupaten Bangka atau dapat menghubungi nomor telpon: 0812-3942-8869 dan 0871-7910-4049.

Penulis: Yudhi Aprianto

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: