Home / BANGKA BELITUNG / Lantik Pejabat, Bupati Basel Minta Jaga Integritas
Suasana pelantikan para pejabat di lingkungan Pemkab Basel. (foto: dishubkominfo)

Lantik Pejabat, Bupati Basel Minta Jaga Integritas

TOBOALI, LASPELA- Bupati Bangka Selatan (Basel) Drs.H.Justiar Noer, ST.MM.M.Si kembali melantik 3 pejabat struktural dari Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Basel bertempat di Balai Daerah Pemkab Basel, Kamis (22/12/2016). Para pejabat yang menempati jabatan baru tersebut diminta senantiasa menjaga integritas dalam bekerja.

Pejabat yang dilantik tersebut antara lain dari Eselon II, Juaidi SP, MP dilantik menjadi Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kab. Basel yang sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Adapun dari Eselon III yakni Endang Sopian, SE dilantik menjadi Kepala Bagian Adiminstrasi Infrastruktur dan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kab. Basel yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan Industri pada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan menengah Kab. Basel.

Sementara dari Eselon IV yakni Yuswarli Wahyudi, SE dilantik menjadi Kepala Sub. Bagian Pengadaan Jasa Konsultasi dan Jasa lainnya pada Bagian Administrasi dan Hasa Sekretariat Daerah Kab. Basel yang sebelumnya menjabat Pelaksana pada Bagian Perekonomian dan pembangunan Sekretariat Daerah Kab. Basel.

Dalam sambutannya Justiar Noer mengingatkan para pejabat, agar momentum pelantikan itu dimaknai sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja terutama dari sudut kepentingan organisasi pemerintah.

“Saya mengapresiasi dedikasi dan prestasi yang telah dilakukan dan diraih oleh pejabat lama selama menjabat. Pelantikan ini hendaknya dimaknai sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja terutama dari sudut kepentingan organisasi pemerintah,”tutur Justiar.

Ia pun meminta para pejabat terlantik agar dapat melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya dan menjaga integritas, loyalias dan netralitas mengingat jabatan adalah amanah yang harus dijunjung tinggi dan dijalankan dengan pengabdian sebaik-baiknya.

Dirinya juga berharap agar pejabat yang dilantik segera menyesuaikan diri di tempat yang baru. Dengan semangat “Junjung Besaoh” sebagai kearifan lokal, dirinya mengajak untuk membawa Kabupaten Bangka Selatan ke arah yang lebih baik, menuju Bangka Selatan mandiri, maju, sejahtera dan berdaya saing.

Sumber: Dishubkominfo Basel
Editor   : Stefan H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: