Home / BANGKA BELITUNG / Novotel Bangka Hadirkan Dekorasi Unik Menjelang Natal  
Inilah dekorasi natal spesial berupa gingerbread house atau lebih dikenal dengan rumah roti jahe yang bisa anda temukan di Hotel Novotel Bangka. (foto: Randi)

Novotel Bangka Hadirkan Dekorasi Unik Menjelang Natal  

PANGKALPINANG, LASPELA– Managemen Hotel Novotel Bangka menghadirkan dekorasi natal spesial berupa gingerbread house atau lebih dikenal dengan rumah roti jahe. Kehadiran Gingerbread house ini untuk dijadikan spot berfoto bagi pengunjung dan tamu hotel jelang perayaan Natal dan tahun baru.

“Untuk natal tahun 2016 ini, manajemen menghadirkan gingerbread house yang baru saja dilaunching. Nanti, dekorasi natal ini bisa dijadikan untuk berfoto atau selfi bagi tamu hotel dan pasti anak-anak suka mengenai benda ini,” kata Toat Edi Wijaya selaku GM Novotel Bangka, Rabu (7/12/2016).

Ia menjelaskan, dekorasi Natal berupa Gingerbread house ini merupakan cara untuk memberikan nuansa akhir tahun yang nyaman, hangat dan meriah bagi yang merayakan bersama keluarga tercinta.

“Kami menghiasi menyerupai rumah mini, sehingga memberikan keunikan tersendiri untuk memberikan kemewahan dan kenyamanan dalam merayakan natal bersama. Apalagi, sambungnya, desain ini disukai kalangan anak-anak untuk berfoto,” ucap Toat kepada wartawan.

Toat memaparkan, dirinyalah yang mendesain Gingerbread house ini dengan dibantu oleh Manager FO, Heru Utomo, Executive Chef, Janus, serta staf lainnya yang memakan waktu yang singkat.

“Ini Ginggerbread house pertama di Bangka dengan tinggi empat meter dan lebar lima meter,” tuturnya sembari memberitahukan bahwa dekorasi Natal gingerbread house menghabiskan 100 kilogram  terigu untuk membuat 5000 roti franchis dan cookies.

Dirinya berharap kehadiran gingerbread house mendapat perhatian tamu hotel dan terpuaskan. Sehingga natal dan tahun baru bersama Hotel Novotel Bangka menjadi terkesan dan jadi kenangan terindah. “Semoga natal bagi yang merayakan bisa terhibur dan merasa nyaman dengan layanan yang kami berikan,”tutupnya.

Penulis: Abdullah Randi
Editor  : Stefan H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: