Home / BANGKA BELITUNG / Resto Puncak “Asa Ka-Wa” Resmi Dibuka di Kota Pangkalpinang

Resto Puncak “Asa Ka-Wa” Resmi Dibuka di Kota Pangkalpinang

  • Harga Terjangkau
  • Kualitas Bintang 4
  • Buka Jumat dan Sabtu

PANGKALPINANG, LASPELA– Menghabiskan waktu bersama anggota keluarga, teman dan rekan kerja di akhir pekan setelah disibukkan berbagai aktivitas penuh tentunya adalah ide yang sangat bagus untuk semakin membangun hubungan lebih harmonis.

Berbagai pilihan untuk menikmati kebersamaan tersebut bisa dilakukan dimana saja, salah satunya Resto Puncak Asa Ka-Wa di pusat Kota Pangkalpinang.

“Untuk semakin melengkapi pilihan para keluarga di akhir pekan inilah yang juga menjadi motivasi bagi management Grand Puncak Hotel Pangkalpinang untuk mengembangkan sayap bisnisnya dengan menghadirkan Resto Puncak Asa Ka-Wa,” kata Manager Grand Puncak Hotel Pangkalpinang , Wayan Sumarto dalam acara grand opening, Jumat (2/12/2016) sore.

Ia mengungkapkan, Resto Puncak Asa Ka-Wa ini menghadirkan berbagai pilihan menu sea food khususnya berbagai jenis ikan bakar, cumi dan udang.

Resto ini hadir dengan konsep yang lebih simpel sehingga mudah untuk dijangkau para konsumen dari semua kalangan.

“Kami menghadirkan menu-menu simpel dan mudah dijual, harga yang kita tawarkan juga menengah ke bawah, sehingga semua kalangan pun bisa ikut menikmatinya,” tutur Wayan lagi.

Wayan mengklaim, Resto Puncak Asa Ka-Wa juga menyajikan menu andalannya yakni ikan bakar jimbaran bali tapi sudah disesuaikan dengan selera lidah konsumen warga Bangka Belitung.

Dan untuk terus menjaga kepercayaan para konsumen tersebut, maka pihaknya pun akan terus berupaya untuk menghadirkan menu-menu pilihan dengan kualitas rasa hotel bintang 4 yang terjaga dan pelayanan terbaik kepada semua konsumen yang datang.

Untuk diketahui, Resto Puncak Asa Ka-Wa ini buka setiap hari Jumat dan Sabtu. Sehingga sangat pas bagi keluarga dan orang terdekat untuk menikmati waktu weekendnya sembari menikmati empuknya daging ikan bakar yang lengkap dengan berbagai pilihan sambal yang makin menggugah selera.

“Apalagi dari segi harganya sekali lagi sangat terjangkau yakni hanya Rp. 20 ribu saja/per ons untuk semua jenis seafood baik ikan, cumi ataupun udang. Setelah dipilih, maka para cheef langsung akan memasaknya dan menghindangkannya untuk anda. Harga ini sudah termasuk lalapan plus aneka sambal dan air minum mineral atau lemon tea,” ungkap Wayan sembari mengaku optimis bahwa bisnis baru ini, akan bisa berkembang dengan baik, dikarenakan memang penikmat menu seafood khususnya juga ikan bakar sangat potensial di Babel.

Dirinya mengungkapkan, ke depan pihaknya akan terus mengupdate menu-menu terbaru maupun inovasi terbaik lainnya guna memanjakan para konsumen.

Penulis: Abdullah Randi
Editor  : Stefan H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: