Home / BANGKA BELITUNG / Pimpin Upacara HGN, Wabup Basel Janjikan Reward untuk Guru Berprestasi 
Wakil Bupati Basel Riza Herdavid, ST saat bertindak sebagai pembina upacara HGN di halaman kantor pemkab Basel (foto: fb dishubkominfo Basel)

Pimpin Upacara HGN, Wabup Basel Janjikan Reward untuk Guru Berprestasi 

TOBOALI, LASPELA- Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2016 bertema “Guru dan Tenaga Kependidikan Mulia Karena Karya, HUT PGRI Ke-71 bertema “Membangun Kesadaran Kolektif Guru Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan” dan HUT Korpri Ke-45 bertema “Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas Dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar upacara peringatan di halaman Kantor Pemkab Basel, Selasa (29/11/2016).

Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Basel Riza Herdavid, ST, Ketua DPRD Basel, Plt. Sekda Basel, Kapolres Basel, Perwakilan Kejari Basel, Danposmat AL Toboali, Danramil Toboali, Kasatpol PP, Kepala SKPD pengurus PGRI Basel dan Anggota, Pengurus Korpri Basel dan Anggota serta para pelajar dari beberapa sekolah di Kec. Toboali.

Foto bersama peserta upacara.

Foto bersama peserta upacara.

Wakil Bupati Basel Riza Herdavid, ST saat bertindak sebagai pembina upacara mengatakan, bahwa guru punya peran penting untuk memajukan bangsa.

“Guru Merupakan sesuatu yang penting bagi setiap orang karena tanpa guru bangsa manapun tidak akan pernah maju. Oleh karena itu, saya akan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan agar kesejateraan para guru terus diperhatikan dan diberikan semacam reward bagi guru berprestasi,” katanya.

Selain itu, dirinya mengatakan Korpri dibentuk dalam rangka meningkatkan kinerja pengabdian dan menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara.

Baik dan buruknya pelayanan pemerintah kepada masyarakat, menurutnya, tergantung pada Pegawai Korpri. Oleh karena itu dirinya berharap agar para Korpri mampu memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan harapan rakyat.

Penulis: Wiwin Suseno 
Editor  : Stefan H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: