Home / BANGKA BELITUNG / Silaturahmi Laspela ke LPMP Babel

Silaturahmi Laspela ke LPMP Babel

PANGKALPINANG, LASPELA- Tim Media Satya Negeri Laskar Pelangi (Laspela), Kamis pagi (24/11/2016) melakukan sitaturahmi ke kantor Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Propinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Kunjungan tersebut merupakan wujud sinergitas untuk menggelorakan tagline Guru kawa Murid pacak yang digemakan oleh pihak LPMP Babel.

Kepala LPMP Babel, Enang Ahmadi M.Pd pada pertemuan ini menyambut baik Tim Laspela dan berharap sinergitas ini terjalin dengan baik kedepannya.

“Kami menyambut baik kerjasama dengan Laspela untuk menggelorakan gerakan Guru kawa Murid pacak untuk melahirkan generasi muda berkarakter di Babel. Karena out put pendidikan adalah pembangunan karakter”, ujarnya.

Sementara, Pimpinan Media Satya Laspela, Agus Ismunarno menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dan membantu LPMP Babel dalam mewujudkan gerakan Guru kawa Murid pacak.

“Laskar Pelangi merupakan media yang siap mendukung dan mensukseskan gerakan yang baik itu menuju Babel berkarakter. Semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik kedepan (naf)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: