Home / NEWS / Chelsea Olivia, Sosok Ibu Muda Inspiratif
Chelsea Olivia

Chelsea Olivia, Sosok Ibu Muda Inspiratif

LASPELA- Di jagad hiburan dan media sosial, nama Chelsea Olivia tentu sangat akrab di telinga masyarakat. Artis yang memulai karir di dunia model dan sempat membuat album untuk anak-anak ini, mulai populer sejak membintangi sinetron Matahariku dan Cincin di awal 2000an.

Kini, hari-hari Chelsea Olivia sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tak hanya sebagai selebritis, Istri dari Glenn Alinskie ini pun berperan sebagai ibu yang sesungguhnya setelah kehadiran putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie.

Sebagai seorang ibu muda, Chelsea Olivia sejauh ini mampu menjadi sosok inspiratif banyak wanita masa kini. Hal ini sangat terlihat jelas dari para pengikut akun instagram Chelsea yang mencapai 11 juta lebih followersWow, angka yang sangat besar, sebagai seleb muda yang baru menginjak usia 24 tahun.

Jauh sebelum menjadi ibu, Chelsea Olivia memang wanita yang multitalenta. Tak hanya pandai bergaya di depan kamera, dia juga pandai berakting dan menyanyi. Sudah banyak judul sinetron televisi yang menggunakan jasanya sebagai peran utama. Sejauh ini pun, dia sudah terlibat di 4 film layar lebar.

Di jalur musik, Chelsea saat ini tergabung dalam group Bukan Bintang Biasa (BBB) dibawah bimbingan Melly Goeslaw. Di group ini dia bersama Laudya Chintya Bella, Raffi Ahmad, Dimas Beck, dan Ayushita. Kelimanya pun bermain di film layar lebar berjudul Bukan Bintang Biasa.

Chelsea saat ini tergabung dalam group Bukan Bintang Biasa (BBB)

Sebagai model iklan, sudah tak terhitung berapa banyak brand yang menunjuk dirinya sebagai ikon maupun brand ambassador. Saat seseorang terpilih menjadi model iklan, tentunya orang tersebut telah memiliki track record yang baik dan dapat menjadi panutan banyak orang.

Lembut dan Perhatian

Tak hanya karir, pribadi Chelsea yang romantis, lembut, keibuan dan sayang terhadap keluarga juga dapat menjadi contoh bagi ibu-ibu muda masa kini. Perhatian dan kehangatan Chelsea Olivia ini bisa dilihat dari deretan foto-foto yang diupload di Instagram.

Di akun instagramnya, Chelsea pernah memposting sebuah kalimat yang mengungkapkan sosok ibu yang bisa menjadi panutan. “Ibu yg baik adalah ibu yang bahagia menerima dirinya apa adanya, dan bahagia mengasuh anak-anaknya. Serta tidak egois dengan merasa jika dia ibu yg paling benar,” posting Chelsea di akun Instagramnya.

Kegemaran Chelsea berfoto dan memposting aktivitasnya ke media sosial mengantarkan dirinya masuk menjadi Selfie Expert Member.

Liputan6.com

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: