Home / BANGKA BELITUNG / Yuk, Ikuti Mancing Mania di Tanjung Pesona
Para pemancing saat melakukan aktifitas memancing di Pantai Tanjung Pesona.

Yuk, Ikuti Mancing Mania di Tanjung Pesona

SUNGAILIAT, LASPELA– Kabar gembira bagi para peminat mancing mania. Kini, Hotel Tanjung Pesona Beach Resort menggelar kegiatan memancing di Pantai Tanjung Pesona. Hal ini dilakukan mengingat akhir-akhir ini begitu banyak angler atau pemancing yang melakukan aktivitas memancing di pesisir pantai, khususnya pesisir pantai Tanjung Pesona.

Tujuan acara mancing mania ini  yaitu untuk mempererat hubungan persahabatan sesama penghobi atau pun komunitas mancing. Selain itu juga, ingin memperkenalkan ragam hayati yang terkandung di perairan kawasan wisata Tanjung Pesona dan keindahan alamnya.

Disini, Manajemen Hotel Tanjung Pesona mengajak seluruh warga masyarakat terutama peserta untuk lebih dekat dengan alam dan memberi edukasi bahwa alam begitu banyak memberi manfaat.

“Antusiasme para penghobi mancing pada acara ini sangat responship padahal kita belum mempublikasikan berita ini ke publik. Namun sudah bnyak para angler menghubungi kami menanyakan tentang pelaksanaan kegiatan ini. Harapan kami, ke depan  event ini dapat menjadi awal dalam agenda mancing pesisir dikawasan Objek Wisata Keluarga Tanjung Pesona. Dan kami sangat optimistis, banyak peserta yang akan mengikuti kegiatan ini,” tandas Dedi Zulfitri, yang juga panitia acara mancing mania dalam rilisnya kepada LAS PELA, Senin (7/11) kemarin.

Dedi menjelaskan, banyak hadiah yang akan diberikan pihaknya selain hadiah utama, peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari pihak seponsor melalui undian Door Prize, seperti voucher menginap dan sebagainya.

Kegitan ini juga banyak melibatkan sponsorship salah satunya  Toko Pancing Athu Jelitik. Bagi sponsorship lainya yang  berminat  untuk memeriahkan acara ini, manajemen masih menerima dan dapat menghubungi Panitia Pelaksana.

Bagi peserta yang berminat dapat menghubungi di Sekretariat Pendaftaran  Hotel Tanjung Pesona Beach Resort contact persone, Dedi Zulfitri (081271201999). (ril)

Editor: Stefan HL

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: