Home / HEADLINE / Detik / Sandra Dewi dan Harvey Moeis Resmi Menikah di Gereja Katedral Jakarta
Sandra Dewi dan Harvey Moeis ketika melangsungkan pernikahan suci mereka di gereja Katedral Jakarta.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis Resmi Menikah di Gereja Katedral Jakarta

JAKARTA, LASPELA – Empat tahun menjalin asmara, Sandra Dewi dan Harvey Moeis akhirnya resmi menikah. Pernikahan tersebut digelar di Gereja Katedral Jakarta. Sandra begitu cantik dengan gaun berwarna putih. Sedangkan Harvey terlihat gagah dengan mengenakan setelan jas.

Sesekali, Sandra menoleh ke arah teman-teman dan keluarganya. Sandra melambaikan tangan ke arah teman dan keluarganya. Ia pun tersenyum cantik dengan melambaikan tangan ke sahabat dan teman-temannya.

Teman-teman Sandra seperti Daniel Mananta, Dewi Rezer, Yuanita Christina dan Mike Lewis terlihat turut hadir dalam acara pernikahan tersebut. Susan Bachtiar sendiri didapuk menjadi lektris dalam pernikahan tersebut. Lektris adalah orang yang menyampaikan sabda Tuhan di hadapan kedua mempelai dan tamu undangan.

Setelah mengucapkan janji suci, Sandra dan Harvey saling mengenakan cincin pernikahan di jari pasangan. Sandra memasangkan cincin ke jari Harvey dan begitu pula sebaliknya.

Setalah itu Harvey langsung mencium bibir Sandra dan keduanya terlihat mengumbar senyum bahagia. Setelah itu, keduanya memohon restu kepada kedua orangtua masing-masing.

Selamat berbahagia Sandra dan Harvey!

detik.com

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: