Home / ADVERTORIAL / Amri Cahyadi: Aspirasi Segera Dicarikan Solusi
Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepulauan Babel, Amri Cahyadi, ST ketika berfoto bersama warga saat reses di Desa Cengkong Abang.

Amri Cahyadi: Aspirasi Segera Dicarikan Solusi

  • Amri Cahyadi Reses ke Desa Cengkong Abang
  • Moment untuk Menyerap Aspirasi Warga
  • Warga Keluhkan Harga Karet Murah

MENDO BARAT, LASPELA – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepulauan Babel, Amri Cahyadi, ST melakukan reses di desa Cengkong Abang Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Sabtu (5/11/2016) lalu.

Saat reses, ratusan warga terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda hadir untuk menyaampaikan harapan kepada politisi PPP yang memegang amanah di kursi legislatif DPRD Babel tersebut.

“Pada kesempatan ini masyarakat menyampaikan persoalan yang ada, baik itu mengenai kesehatan, pendidikan, fasilitas umum seperti jalan, pembangunan mushola di sekolah,  perbaikan harga karet yang murah menjadi aspirasi warga yang disampaikan kepada saya,” kata Amri.

Wakil rakyat yang juga menjabat Ketua DPW PPP Babel ini mengaku, aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam reses menjadi tanggung jawabnya untuk dicarikan solusi

Menurut Amri Cahyadi, reses merupakan momentum yang baik untuk menyerap aspirasi masyarakat, keluhan dan kritikan yang disampaikan rakyat akan ditampung sebagai masukan untuk wakil rakyat yang telah memilinya.

Amri menambahkan, reses juga merupakan ajang silahturahmi kepada masyrakat yang ia temui.

Terkait aspirasi masyrakat yang disampaikan dalam reses, Amri meminta supaya masyarakat bersabar mengingat keadaan APBD semua daerah di Indonesia termasuk di Babel mengalami defisit.

“APBD kita sedang defisit, jadi saya minta supaya masyarakat bersabar, sebab ada skala prioritas dalam penganggaran pembangunan apa yang akan dibangun atau dikembangkan,” jelasnya. (adv)

Penulis: Abdullah Randi 
Editor: Stefan HL 

7 8 10 11 1 3 4 5

Potret berlangsungnya kegiatan reses di Desa Cengkong Abang oleh Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepulauan Babel, Amri Cahyadi, ST

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: