Home / BANGKA BELITUNG / Event Toboali City On Fire Basel Menasional
Bupati Bangka Selatan Drs.H Justiar Noer, ST.MM, M.Si ketika berbicara di hadapan para jurnalis, Kamis (6/10).

Event Toboali City On Fire Basel Menasional

TOBOALI, LASPELA- Banyaknya jurnalis dan peserta dari berbagai daerah di tanah air yang menghadiri press conference dan ramah tamah kegiatan Toboali City On Fire, seakan menunjukkan betapa gaung event pariwisata terbesar yang pernah diselenggarakan di Negeri Junjung Besaoh tersebut sudah sampai ke tingkat nasional.

Press conference dan ramah tamah Toboali City On Fire yang diadakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bangka Selatan, Kamis (06/10) ini dihadiri berbagai wartawan media cetak dan elektronik baik televisi maupun media online terkemuka lokal maupun nasional.

Bupati Bangka Selatan Drs.H Justiar Noer, ST.MM, M.Si pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasihnya atas respon media yang begitu besar. Dia berharap, ramainya pemberitaan terhadap event Toboali City On Fire akan berpengaruh terhadap kemajuan pariwisata Bangka Selatan.

“Saya sangat berterima kasih atas respon media terhadap kegiatan yang kami selenggarakan ini. Selamat datang kepada rekan-rekan media dan peserta kegiatan Toboali City On Fire di negeri Junjung Besaoh. Semoga momentum ini semakin memajukan pariwisata Basel,” ujarnya berharap.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Parbudpora) Bangka Selatan, Husni, S.Pd, mengatakan, kegiatan Toboali City On Fire rencananya akan dihadiri Deputi atau Asisten Deputi Kementerian Pariwisata RI.

Dengan hadirnya tamu spesial dari Kementerian Pariwisata RI ini, Pemkab Bangka Selatan berharap kegiatan Toboali City On Fire yang digagas oleh Ekawati Justiar ini, ke depan akan menjadi event pariwisata nasional sehingga dapat membantu membangkitkan Pariwisata Bangka Selatan yang menjadi salah satu sektor unggulan pemkab Bangka Selatan di era kepemimpinan Justiar Noer dan Riza Herdavid.

Penulis: Wiwin Suseno
Editor  : Stefan HL

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: