Home / BANGKA BELITUNG / Garda Pemuda Nasdem Babel Meriahkan Pawai HUT RI ke-71
Garda Pemuda NasDem Babel saat bersiap mengikuti Pawai Baris-berbaris, Kamis (18/8/2016) kemarin. (foto/Randi)

Garda Pemuda Nasdem Babel Meriahkan Pawai HUT RI ke-71

PANGKALPINANG, LASPELA – Para peserta pawai dalam rangka memeriahkan  HUT RI ke-71 tahun ini berasal dari berbagai kalangan, seperti instansi pendidikan dari tingkat SD hingga Perguruan Tinggi, instansi pemerintahan, organisasi masyarakat maupun organisasi sayap partai politik di Babel.

Garda Pemuda Nasdem Bangka Belitung pun ikut berpartisipasi dalam acara tahunan yang mulai digelar, Kamis (18/8/2016). “Untuk memeriahkan hari kemerdekaan, kami dari organisasi sayap partai NasDem ikut berpartisipasi guna mendukung pemuda dalam mengaplikasikan nilai kemerdekaan,” ujar Gunawan Tjen, Ketua Garda Pemuda Nasdem Babel.

garda 2Menurut Gunawan, para pemuda merupakan ujung tombak pemerintahan suatu daerah dalam memberikan masukan untuk pembangunan daerahnya masing-masing.

Disinggung peran nyata Garda Pemuda Nasdem di Babel selama ini, Pengusaha bergelar Datuk Gunawan Tjen ini menyatakan, aksi nyata Garda Pemuda Nasdem ialah ketika membantu korban banjir di Kota Pangkalpinang beberapa waktu lalu.

“Aksi nyata kami salah satunya membantu para korban banjir langsung terjun langsung ke masyarakat dengan membersihkan sungai-sungai yang kotor. Selain itu, kami kasih sumbangan untuk para korban banjir,” imbuh dia.

Berdasarkan pantauan wartawan LASPELA di lapangan, Garda Pemuda Nasdem Babel merupakan satu-satunya organisasi sayap Parpol yang ikut andil dalam memeriahkan HUT RI ke-71 di kegiatan pawai baris-berbaris. (ar)

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: