Home / BANGKA BELITUNG / Didukung Tiga Parpol, Erzaldi Mantap Tatap Pilgub Babel 2017
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusumo (kiri depan) didampingi Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman (kanan duduk) saat konferensi pers pagi tadi. (foto/Randi)

Didukung Tiga Parpol, Erzaldi Mantap Tatap Pilgub Babel 2017

PANGKALPINANG, LASPELAErzaldi Rosman Djohan, Ketua DPD Partai Gerindra Babel kian mantap menatap Pilgub Babel 2017 mendatang.

Hasyim Djojohadikusumo, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra yang tak lain adik kandung Prabowo Subianto menyampaikan kepada masyarakat Babel, bahwa partai Gerindra secara resmi mengusung Erzaldi Rosman sebagai Calon Gubernur Babel.

“Saya sampaikan pada saat ini kepada masyarakat, partai Gerindra mengusung Pak Erzaldi Rosman sebagai Cagub dan tidak ada nama lain,” terangnya saat konferensi pers di Novotel Hotel, Sabtu (13/8/2016) pagi.

Tak hanya itu. Menurut Hasyim, PKB dan Partai NasDem pun sudah memberikan rekomendasi kepada Erzaldi Rosman untuk maju sebagai calon gubernur 2017 bersama Partai Gerindra.

“Waktu pelantikan tadi, dua partai pengusung Bapak Erzaldi ikut hadir yakni PKB dan Nasdem. Mereka sudah memberikan rekomendasi. Berarti, sudah penuh atau sah untuk disampaikan kepada KPU dalam pendaftaran Cagub dan Cawagub Babel 2017,” papar Hasyim saat menghadiri pelantikan pengurus DPD Partai Gerindra Babel pagi tadi.

Erzaldi: Insya Allah maju

Sementara itu, Erzaldi Rosman mengatakan, telah mendapat restu dari Partai Gerindra  untuk maju pada Pilkada 2017 nanti dan diusung partai lainnya. “Insya Allah maju di pertarungan nanti. Yang telah pasti mengusung selain dari Partai Gerindra, ada partai PKB dan Nasdem,”jelas Erzaldi.

Ditanya wartawan terkait apakah SK dukungan dari Nasdem maupun PKB sudah ada atau belum, Erzaldi Rosman mengungkapkan, SK dari DPP Partai Nasdem dan PKB sudah ada dan akan segera dideklarasikan.

“Sudah saya terima, saya tidak mau berbicara terhadap hal-hal yang tidak ada. Malu, saya kan seorang pemimpin dan juga Ketua Partai Gerindra Babel, pantang Partai Gerindra itu berbohong ,” beber Erzaldi disambut tepuk tangan para pengurus DPD Partai Gerindra Babel lainnya.

Dia menegaskan, dukungan dari Partai Gerindra, Partai Nasdem dan PKB bukan hasil klaim. “Itu bukan klaim saya, tapi sudah pasti,”ungkapnya dengan singkat. (ar)

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: