Home / BANGKA BELITUNG / Jelang Pilgub Babel, Erzaldi Rosman Intensifkan Komunikasi Politik
Erzaldi Rosman, Ketua DPD Gerindra Babel.

Jelang Pilgub Babel, Erzaldi Rosman Intensifkan Komunikasi Politik

PANGKALPINANG, LASPELA – Suhu politik jelang Pilgub Babel 2017 mendatang kian memanas. Meskipun masa pendaftaran dari jalur parpol belum dibuka, teka-teki parpol mana yang akan mengusung para Balongub yakni Rustam Effendi, Erzaldi Rosman dan Hidayat Arsani belum juga terjawab.

Kendati begitu, ketua DPD Partai Gerindra Babel Erzaldi Rosman tak ingin tinggal diam. Dia terus melakukan komunikasi politiknya dengan parpol yang memiliki kursi di DPRD Provinsi Babel termasuk PDI-P dan Golkar.

“Sampai saat ini, saya masih komunikasi kepada parpol. Mengenai siapa yang akan diusung kita lihat nantinya, PDI-P dan Golkar pun sudah komunikasi mengenai Pilkada 2017 nanti,” imbuh Bupati Bangka Tengah (Bateng) ini.

Saling Klaim, Erzaldi Tenang

Diketahui, hingga berita ini diturunkan, semua parpol yang mempunyai kursi di parlemen belum memperlihatkan SK DPP dari partainya, terkait siapa bakal calon yang diusung. Hal ini membuat masing-masing kandidat mengklaim bahwa mereka sudah mengantongi SK dari partai yang mengusungnya, misalkan Rustam Effendi klaim diusung PDI-P dan Hidayat Arsani dengan partai Golkar-nya, PKS, dan Hanura.

Erzaldi Rosman menanggapi santai isu-isu yang berkembang tersebut. “Tenang dulu, kan SK dari DPP masing-masing Parpol belum mengeluarkan rekomendasinya,”ungkapnya ketika dikonfirmasi LASPELA. (ar)

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: