Home / BANGKA BELITUNG / Masyarakat Bahagia Hadiri Stand Pameran Bateng
Bupati Bateng, H.Erzaldi Rosman, SE, MM mengunjungi salah satu stand pameran di Desa Terentang Kecamatan Koba

Masyarakat Bahagia Hadiri Stand Pameran Bateng

RAN Band Hibur Masyarakat Bateng

RAN Band tampil dalam penutupan pameran pembangunan

RAN Band tampil dalam penutupan pameran pembangunan

KOBA,LASPELA— Pameran pembangunan yang dilakukan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng) bahagiakan hati masyarakat. Antusiasme masyarakat semakin menjadi-jadi saat malam penutupan pada Minggu (07/08/2016), pihak Pemkab Bateng mengundang langsung RAN Band untuk menghibur hati masyarakat yang hadir. Alhasil malam pentupan saat itu berakhir meriah.
Pantuan LASPELA dilapangan masyarakat yang hadir terdiri dari semua kalangan, mulai dari pemuda, orang dewasa hingga orang tua. Semua tampak berjingkrak-jingkrak saat personil RAN Band melantunkan lagu-lagunya, sebagian lagi sibuk melihat suasana keramaian di Stand pameran pembangunan.
Sumringah masyarakat juga menghiasi malam penutupan Pameran pembangunan, karena pada saat bersamaan pihak Bank Sumselbabel cabang koba melakukan undian tabungan persirah dengan hadiah utama satu unit kendaraan roda empat. Sebagian masyarakat juga mendapatkan kupon door prize beragam kebutuhan alat-alat rumah tangga.
Bupati Bateng, H.Erzaldi rosman sapa masyarakat yang hadir dalam penutupan pameran pembangunan di Desa Terentang Kecamatan Koba

Bupati Bateng, H.Erzaldi rosman sapa masyarakat yang hadir dalam penutupan pameran pembangunan di Desa Terentang Kecamatan Koba

Bupati Bateng, H.Erzaldi rosman SE,MM mengatakan Pameran pembangunan yang dilakukan selama satu minggu ini merupakan kegiatan rutinitas Pemkab Bateng setiap tahun, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) sekaligus HUT Koba yang sama-sama jatuh pada bulan agustus.
“Setiap tahun juga lahir inovasi-inovasi baru. Makanya, pameran pembangunan yang dilakukan Pemkab Bateng selalu menarik untuk di kunjungi masyarakat,”kata Erzaldi dalam sambutannya di Pantai Desa Terentang Kecamatan Koba, Kabupaten Bateng.
Selain memerkan program-program pembangunan yang dilakukan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se Bateng, pada momentum ini juga menjadi ajang mempererat jalinan silaturahmi bagi seluruh lapisan masyarakat se Bangka Belitung (Babel) pada umumnya dan se Bateng khususnya.
“Melalui acara seperti inilah kita bisa bersosialisasi satu dengan yang lainnya. Semakin banyak silaturahmi, semakin banyak pula saudara kita yang bisa membantu saat kita susah ataupun senang,”kata Erzaldi seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bateng yang mendukung kegiatan Pameran pembangunan ini.
“Stacholder yang berpartisipasi juga kami ucapkan terimakasih,”tambahnya.
Erzaldi berharap kegiatan yang berakhir sukses dan meriah ini bermanfaat bagi masyarakat. Karena tujuan kegiatan ini juga tidak lain untuk memberikan pemahaman akan kesuksesan perangkat daerah, pelaku UMKM Bateng, perbankan dan pihak swasta lainnya.
“Keberhasilan gelaran pameran pembangunan ini, tentunya berkat dukungan semua pihak mulai dari pihak legislatif, eksekutif, panitia dan masyarakat Bangka Tengah dan saya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya,” tutup Erzaldi yang langsung disambut dengan tetpukan oleh tamu undanagan antara lain Wakapolres Kompol Sigit, Kajari Bateng H Dodhi Putra Alfian SH, Ketua DPRD Bateng Algafry Rahman ST, Plt. Sekda Bateng Sugianto para Kepala SKPD, pihak Direksi Bank Sumsel Babel, Kacab Bank Sumsel Babel Koba dan masyarakat lainnya.
Salah seorang warga Koba, Riski mengucapkan terimakasih adanya kegiatan ini. Selaku warga Bateng, ia merasa bahagia. Iapun tidak meanpik bahwa masyarakat juga butuh wadah untuk bersosialisasi dan mencari hiburan pada jam-jam santai pada malam hari karena sebelumnya telah disibukan oleh aktifitas sehari-hari.
“Kami dukung kegiatan pameran pembangunan seperti ini. Melalui pameran ini, maka kami tahu sejauh mana kinerja dari Pemkab Bateng. Mudah-mudahan kedepan Bateng lebih baik, kami masyarakat juga sejahtera atas program-program kerja yang dilakukan SKPD se Bateng,”kata Riski kepada LASPELA. (Ron)

About Yani Basaroni Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: