Home / BANGKA BELITUNG / Prajurit Harus Cerdas dan Bijak Dalam Menganalisa

Prajurit Harus Cerdas dan Bijak Dalam Menganalisa

NAMANG, LASPELA – Di era reformasi seperti sekarang ini, informasi begitu cepat meyebar kepelosok bahkan ke belahan dunia lain, untuk itu Danrem 045/Garuda Jaya, Kolonel Inf. Tjaturputra Gunadi Genah meminta supaya prajurit harus cerdas dan bijak dalam menganalisa suatu informasi yang berkembang.

“Sekarang ini Era informasi begitu cepat, prajurit harus cerdas dan bijak dalam menganalisa suatu informasi yang berkembang. Kejadian di berbagai belahan dunia dan di pelosok Indonesia ini begitu cepat informasi yang ada, dengan berbagai alat dan sarana informasi setiap saat ada di tangan para Prajurit sekalian”, tegas Danrem kepada seluruh prajurit Makorem setelah melaksanakan apel pagi yang dilanjutkan  dalam jam Komandan, Kamis (28/7/2016) di Markas Korem 045/Gaya, Namang, Bangka Tengah.

Selain itu, Danrem juga menyinggung kesiapan prajurit dalam menyambut peringatan 17 Agustus 2016 mendatang.

“Kita merayakan peringatan HUT kemerdekaan pada  17 Agustus 2016 ini merupakan salah satu bentuk  bela negara dan menghargai jasa para pahlawan bangsa”, papar Danrem.

Selaku generasi penerus semangat pejuang para pahlawan bangsa, Danrem meminta supaya semua prajurit mengisi kemerdekaan ini dengan tetap cinta tanah air, rela berkorban dan menjaga tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang  sangat dicintai bersama. (naf)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: