117 Mahasiswa UBB Ikut KKN di Basel

Para mahasiswa/i UBB ketika diterima Bupat Basel baru-baru ini. (foto/humas Pemkab Basel)

TOBOALI, LASPELA—Bupati Bangka Selatan (Basel) Drs. H. Justiar Noer menerima sedikitnya 117 Mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB) di pendopo rumah dinas Bupati Basel. Kedatangan para mahasiswa-mahasisiwi tersebut guna melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di beberapa desa yang tersebar di Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam sambutannya Justiar mengatakan, pelaksanaan KKN di Basel merupakan pilihan tepat mengingat kemajuan di Basel belakangan ini semakin membaik dengan diraihnya berbagai prestasi dalam bidang pemerintahan.

Dia berharap agar kehadiran para mahasiswa di daerah tersebut dapat memberikan manfaat baik bagi masyarakat setempat maupun bagi para mahasiswa UBB itu sendiri.

Hal senada disampaikan Rektor UBB, Dr. Ir. Mohamad Yusuf, M.Si. “Semoga pelaksanaan KKN Angkatan XI Tahun 2016 ini, dapat berkontribusi bagi masyarakat,” harapnya.

Dirinya juga mengatakan, selama 35 hari kedepan, para Mahasiswa peserta KKN akan berada di 3 desa yang ada di Bangka Selatan, yaitu Desa Serdang, Desa Tukak dan Desa Batu Betumpang. (Wins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: