Home / BANGKA BELITUNG / Pengprov ISSI Babel Dilantik
Foto bersama usai prosesi pelantikan, Minggu (17/7/2016)

Pengprov ISSI Babel Dilantik

PANGKALPINANG, LASPELA – Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Pengprov ISSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Periode 2016-2020 resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) ISSI, Raja Sapta Oktahari di Lantai III Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel, Minggu (17/7/2016).

Struktur kepengurusan Pengprov ISSI Babel terdiri dari; Ketua Umum Ferdiyan Hermawan Loebis, Wakil Ketua Umum Hendra SH Kp, Sekretaris Umum Dedy Gusnady, Wakil Sekretaris Umum Qory Siti Qoriyah, Bendahara Umum Redi Zedira Tama, Wakil Bendahara Umum Lela, serta para pengurus lainnya.

Ketua Umum Pengprov ISSI Babel periode 2016-2020, Ferdiyan Hermawan Loebis menuturkan, peminat olahraga sepeda di Babel sangat tinggi. Hal tersebut dapat dilihat dengan menjamurnya klub-klub para ‘gowes’ ini.

2“Harapan kami dengan terbentuknya wadah ini, klub sepeda di Babel bisa maju. Demi melahirkan atlet-atlet sepeda asal Babel. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mengembangkan olahraga sepeda di Babel agar berprestasi tidak hanya di tingkat provinsi tapi juga di tingkat nasional dan internasional. Oleh karena itu, kami ajak klub-klub di Babel berjuang meraih prestasi di bidang olahraga sepeda ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PB ISSI Raja Sapta Oktahari berharap, dengan dibentuknya wadah olahraga sepeda  untuk pertama kalinya di Bumi Serumpun Sebalai itu, akan mampu mendorong kemajuan olahraga sepeda hingga mencetak atlet berprestasi.

“Dilantiknya kepengurusan pertama ini, ISSI Bangka Belitung memiliki tanggungjawab dan beban besar. Diharapkan nantinya diisi oleh generasi muda berprestasi di cabang olaharaga sepeda,” harapnya kepada kepengurusan ISSI Babel ini.

Pelantikan disaksikan Sekjen PB ISSI, Jadi Rajagukguk dan beberapa pengurus ISSI pusat, Gubernur Bangka Belitung H Rustam Effendi, Pengurus KONI Babel, Pengurus Koni Kabupaten dan Kota se-Babel, serta para komunitas sepeda di Pangkalpinang dan tamu undangan lainnya. (ar) 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: