Home / BANGKA BELITUNG / BPD HIPMI Babel Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Foto bersama usai bukber/ran

BPD HIPMI Babel Buka Puasa Bersama Anak Yatim

PANGKALPINANG, LASPELA – Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan buka puasa bersama anak yatim di Ballroom Santika Hotel jalan raya Koba, Jumat (17/6/2016) kemarin.

“Kegiatan buka bersama HIPMI Babel ini diselingi dengan santunan kepada 70 anak yatim piatu di Kota Pangkalpinang yang berasal dari panti asuhan An-Nisa dan Masjid Nur-Falah Ampui,” ujar Ketum HIPMI Babel, Redy Zedira kepada wartawan LASPELA.

Pada acara buka puasa bersama anak yatim ini, HIPMI Babel mengangkat tema “Ramadhan HIPMI” dengan tujuan dapat mempererat silahturahmi antar pengurus HIPMI se-Babel, pemerintah dan organisasi yang ada di Babel.

Redy berharap, kegiatan positif ini dapat terus dilakukan setiap tahun dan tidak hanya di bulan ramadhan saja tetapi juga pada momentum lainnya. “Kami adakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar pengurus HIPMI dan stakeholder provinsi Kepulauan Babel agar lebih dekat dan menyatu dengan semua kalangan,” ujar Redy.

Sementara itu, Asisten Sekretariat Daerah yang hadir mewakili Gubernur Babel, H.K.A. Cholil menyambut baik kehadiran HIPMI Babel dalam karya dan baktinya untuk mengisi pembangunan serta kemajuan Babel.

IMG-20160617-WA0035“Kami berterimakasih atas sumbangsih organisasi HIPMI dalam menciptakan lapangan pekerjaan demi mendorong kemajuan masyarakat Bangka Belitung,”ungkapnya.

H. Cholil menyatakan perekonomian dan pembangunan berkembang, apabila sinergisitas semua kalangan stakeholder bersatu dan kuat. “Majunya suatu daerah itu didukung semua kalangan baik itu dari pemerintah, swasta atau pengusaha dan masyarakat. Esensi itu semua yakni kesejahteraan bersama,” tuturnya.

Buka puasa bersama HIPMI Babel ini juga dihadiri oleh Forkopimda Babel, Perwakilan Jamkrida, Direktur utama BPRS Babel Helliyuda, Bank Mandiri, Pengurus HIPMI se-Babel, Organisasi Pemuda maupun keagamaan Babel, Insan Pers termasuk tamu undangan lainnya. (ar)

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: