Home / VIDEO / Kuasa Illahi, Bunga Ini Mekar Saat Dengar Suara Adzan

Kuasa Illahi, Bunga Ini Mekar Saat Dengar Suara Adzan

LASPELA – Adzan adalah sebuah penanda bagi kaum muslim menunaikan ibadah mereka. Yup, adzan adalah panggilan untuk pemeluk Islam untuk segera melaksanakan sholat. Seperti yang kita tahu, dalam sehari panggilan adzan terjadi 5 kali.

Suara adzan dipercaya memberikan keuntungan tak hanya untuk manusia saja, begitu juga untuk alam. Sehubungan dengan kalimat ini, ada sebuah fenomena mengagetkan dari alam dan suara adzan.

Kisah mengagetkan ini datang dari negara Azerbaijan, Timur Tengah. Di negara ini ada sebuah bunga yang mekar sebanyak mengikuti suara adzan yang berkumandang.

Sekilas tak ada yang spesial pada bunga ini. Dia hanya menguncup saja tanpa mekar. Namun,  kuncup yang tertutup akan mekar merekah seperti Bunga Mawar ketika adzan tiba. Berwarna kuning indah seperti bunga sepatu membuatnya nampak cantik walaupun malu-malu ketika proses mekarnya.

Fenomena ini sampai diliput media-media barat yang akhirnya mencari tahu apakah benar bunga itu benar-benar ada. CNN menjadi salah satunya yang mewawancarai pemilik dari Bunga Azan ini. Ternyata bunga ini masuk berjenis Evening Primrose, dari Genus Oenothera, sebangsa mawar.

Jadi kiranya apakah kalian percaya dengan kekuatan magis dari panggilan adzan itu sendiri ketika melihat fenomena ini? Seperti juga tak akan lengkap jika kita tak menyaksikan video berikut ini.

Sumber : plus.kapanlagi.com

Video : CNN

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: