Home / BANGKA BELITUNG / Sekda Bangka Buka Pesona Sepintu Sedulang | BANGKA BELITUNG

Sekda Bangka Buka Pesona Sepintu Sedulang | BANGKA BELITUNG

SUNGAILIAT, LASPELA – Bertempat di Taman Hiburan Rakyat (THR) Batin Tikal Sungailiat, Sekda Bangka, Fery Insani, Kamis (28/4/2016) malam  membuka Pesona Sepintu Sedulang yang akan berlangsung pada 28 April hingga 4 Mei 2016. Kegiatan menyambut HUT kota Sungailiat ke 250 ini bakal diisi sejumlah acara diantaranya pentas dan lomba seni di THR Batin Tikal yang dapat disaksikan masyarakat setiap malam.

Fery Insani dalam sambutannya mengatakan, menginjak usia kota Sungailiat ke 250 tahun, kota Sungailiat terus berbenah dengan harapan dapat menjadi kota yang nyaman.

Feri yakin, dua tahun mendatang akan ada perubahan di kota Sungailiat dan kabupaten Bangka dalam pembangunannya dengan dukungan masyarakatnya yang ramah–tamah serta selalu hidup aman dan damai dalam keragaman.

Menurut Fery, Bupati Bangka sangat menyangi warganya, hal ini ditunjukkan dengan sikap Bupati yang sangat rajin turun ke lapangan, serta menginginkan Sungailiat memiliki ruang terbuka hijau dengan tempat pementasan kesenian sehingga dapat dijadikan daerah wisata secara perlahan.

Sementara, Ketua Panitia HUT Kota Sungailiat ke 250, Drs. Arman yang juga menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesra mengatakan, kegiatan HUT Kota Sungailiat sudah digelar dengan bebagai pertandingan olahraga, serta Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bangka dan digelar adat nganggung.

Dikatakannya, terdapat beberapa kegiatan lainnya yang masih akan dilaksanakan untuk mengisi HUT Kota Sungailiat ke 250 seperti pawai budaya 3 Mei 2016, operasi katarak gratis dan beberapa kegiatan lainnya.

“Marching Band dari Akmil, Akpol dan IPDN yang merupakan peserta Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara XXXVI juga akan menyemarakkan pawai Budaya selain utusan SKPD dan masyarakat,“ pungkas Arman. (tom)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: