Home / BANGKA BELITUNG / PANGKALPINANG / POLITIK

Senin, 18 April 2016 - 13:40 WIB

Hidayat Arsani Lobi Partai Amanat Nasional | BANGKA BELITUNG

 Pangkalpinang, LASPELA –Ketua DPD Partai Golkar Babel yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Hidayat Arsani menyatakan diri secara positif tetap maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Babel 2017. Hal tersebut ia sampaikan dihadapan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan ketika menghadiri pelantikan Ketua DPW dan DPD PAN se Bangka Belitung di Aston Hotel, Senin (18/4/2016).

“Ya Positif saya akan maju sebagai calon Gubernur 2017 mendatang, saya  meminta PAN untuk membantu saya, sudah sampaikan kepada pak Ketum nya, pokoknya kita komunikasikan dengan baik,” ujar Hidayat Rasani kepada media usai acara di Aston.

Hidayat Arsani atau yang akrab disapa Dayat dalam kesempatannya menyampaikan pidato saat Pelantikan Pengurus DPW, DPD PAN Se-Babel dan Rakerwil Partai Provinsi Babel Tahun 2016 juga melobi Ketua DPP PAN dengan cara merayu Zulkifli Hasan pada kesempatan tersebut.

“Saya hadir disini sambil berkampanye sedikit, saya bisa ketemu langsung sama pak Ketum,  kita kan hanya usaha,” ucap Dayat disela-sela pidatonya.

Dengan gaya tersendiri, Dayat pun tak segan-segan memuji PAN sebagai partai sederhana namun tetap kritis dan tajam dalam mengontrol kebijakan pemerintah.

“PAN itu partai sederhana tapi tajam, bagi saya kekuasaan itu tidak ada, karena kekuasaan milik kita bersama. Dia tidak bisa melupakan sejarah, seperti jangan bilang rental mobil itu rental yang harus dihancurkan, karena banyak kacang lupa dari kulitnya,” sebutnya.

Semenatarm Zulkifli Hasan, tak menampik adanya permintaan Dayat untuk membantunya dalam Pilgub 2017 mendatang.

“Pak Wagub sudah menyampaikan keinginannya dan ada juga beberapa tokoh lagi yang memta, tentu akan kami kaji dan berikan yang tebaik untuk rakyat Babel, pendaftaran sudah di buka,” ujarnya singkat. (naf)

 

 

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Mulkan Resmikan Pusat Industri Kerajinan dan Kuliner

BANGKA BELITUNG

Keruncong Stambul Fajar Belitong Bintang Tamu di Yogyakarta

BANGKA BELITUNG

DPRD Basel Minta Gaji GTT dan PTT Segara di Cairkan

BANGKA BELITUNG

Wagub Ajak Perkuat Pelaksanaan K3 Guna Revolusi Ketenagakerjaan

BANGKA BELITUNG

Diskominfo Akan Menjadi Bank Data

BANGKA BELITUNG

70 % Pengadaan Fisik di Basel Tertunda

BANGKA BELITUNG

Bongsai Bisa Jadi Sumber Peningkatan Ekonomi Baru

BANGKA BELITUNG

Puluhan Lansia Desa Tanjung Gunung Dapatkan Pelayanan Kesehatan Mobil Sehat PT Timah
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: